feature content slider

Chocodot Dan Brodol Oleh-oleh Khas Garut



Kota Dodol tidak salah sekali lagi julukan itu diperuntukkan untuk Garut, sesungguhnya tidak cuma Dodol sebagai keunikan dari kota Intan ini sesungguhnya banyak sekali lagi kekhasan serta kelebihan salah satunya bermacam makanan yang dapat jadikan oleh-oleh sebut saja ada Dorokdok/Kerupuk Kulit, Ranginang, serta banyak sekali lagi yang lain. Serta tidak salah jika berkunjung ke kota ini beberapa makanan berikut yang jadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah maupun untuk rekan dikantor.

Nah yang satu ini tidak ada kelirunya untuk dicoba maklum untuk oleh yang satu ini termasuk baru (atau saya yang baru tahu) , makanan yang dinamakan CHOCODOT (baca co ko dot) serta BRODOL.




Nama yang cukup unik maklum dari namanya saja telah unik memanglah ke-2 oleh-oleh di atas masih tetap di macamkan dengan Dodol, Chocodot singkatan dari COKLAT DODOL GARUT serta Brodol singkatan dari BROWNIS DODOL. Uniknya Chocodot serta Brodol di buat dengan bermacam rasa salah satunya chocodot rasa Cabe, chocodot rasa jeruk, chocodot rasa mangga serta bermacam rasa yang lain, mantap khan? kelezatan Dodol Garut yang legit tidak sekali lagi diragukan, apa sekali lagi bila gabungkan dengan Coklat atau Brownis apa yang terjadi.....? wah pokoknya Mak Nyusssssssss. Tidak heran sayapun tidak enggan –segan beli agak banyakan untuk Oleh-oleh, maklum pesanan dari rekan-rekan serta keluarga cukup banyak serta saya coba membawa yang paling baru ini.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dodol Garut Chocodot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger