feature content slider

Mengenal Kain Flanel Dan Fungsinya

Mengenal Kain Flanel Dan Fungsinya

Untuk bikin baju itu bisa memakai beragam jenis type kain. Kain juga berbagai macam sesuai sama bahan serta manfaatnya. Yang kita kerap kenali mungkin saja type kain katun, wol, kain PE, dan lain-lain.

Jika lihat baju anak-anak, kerap kain ada pernak-pernik yang di buat dengan memakai kain yang agak tidak tipis, ya kain itu yaitu kain flanel. Kain flanel adalah type kain yang terbuat dari serat wol serta sebagian kombinasi lain. Kain flanel ini tak ditenun seperti kain-kain yang lain. Hingga kain flanel ini mempunyai ciri fisik yang tidak sama dengan kain yang lain.

Yang Menarik Dari Kain Flanel
Kain flanel ini mempunyai warna yang berbagai macam oleh karena itu pas untuk dipakai sebagai penambahan pernak-pernik baju anak. Diluar itu juga mempunyai beragam corak, bukan sekedar satu warna polos saja. Kain flanel ada yang bermotif serta bercorak. Mempunyai ketebalan sekitaran 0. 2 mm.

Type Kain Flanel
Kain flanel ini nyatanya mempunyai beragam jenis kwalitas atau kelas. Ada yang mempunyai kwalitas KW1 ada yang KW2. Serta dibeberapa toko kain, ada yang menyebutnya kain flanel china ada pula yang katakan kain flanel korea.

Kain flanel yang mempunyai warna beragam macam serta susunan kain yang tidak sama ini bisa jadikan beragam jenis pernak-pernik kerajinan. Seperti bermacam souvenir flanel, dibuat jadi boneka flanel serta lainnnya.

Dengan kreativitas yang tinggi, kain flanel bisa di buat apa sajakah serta bisa mempunyai nilai jual yang tinggi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dodol Garut Chocodot - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger